Beberapa Film Indonesia Populer Tanpa Perlu Sekuel

Beberapa Film Indonesia Populer Tanpa Perlu Sekuel! Waktu ada sebuah film dan sudah dianggap berhasil, misal berhasil menangin banyak penghargaan, menggaet penonton banyak hingga jalan ceritanya sulituntuk dilupakan, itu tandanya film Cinema 21 tersebut telah sukses sekali. Biasanya hal seperti itu bakal berdampak buat keuntungan bagi yang ikut terlibat. Lumayan banyak yang bikin sekuel satu tahun kemudian.

Sebetulnya tidak semua film harus diciptakan sebuah sekuel. Walaupun ambisinya buat bisa mengulang kesuksesan, namun ada keraguan seperti kurang tepat. Baiknya memang cukup satu, agar terus selalu diingat sepanjang waktu. Seperti adanya kutukan yang membuatsekuel filmnyasedikit mengecewakan.

Contoh dua film Cinema 21Indonesia populer yang sebenarnya enak untuk dibuat sekuel. Pertama adalah film 5 cm yang dirilis tahun 2012, bercerita tentang persahabatan lima anak muda yang sangat dekat. Mereka seperti mempunyai misi sesuatu dengan cara sengaja berpisah sekitar tiga bulan gunanya untuk mengubah kehidupan dari setiap individu masing-masing. Kemudian mereka seperti melakukan reunian lagi namun dengan cara berbeda, yaitu pergi ke puncak Mahameru yang merupakan puncak tertinggi di pulau Jawa. Selain itu mereka melakukannya tepat pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agutus. Film yang digarap oleh seorang Rizal Mantovani ini berhasil sukses pada akhir tahun dan membuat tren para anak muda untuk naik gunung menjadi meningkat.

Kedua adalah film Cek Toko Sebelah dirilis tahun 2016. Film yang ditulis langsung oleh salah satu komika ternama Indonesia yaitu Ernest Prakasa, berhasil film paling laris Indonesia sepanjang masa. Karena film ini betul-betulmemberikan sebuah makna keluarga yang sangatdalam sekaliuntuksiapa saja para penontonnya. Sangat pantas sekali apabila film ini masuk pada deretan film populer atau top di negeri ini.

Walau sebenarnya banyak sekali yang minta supaya ada sekuelnya, ternyata Ernest tidak perlu report-repot untuk bikin sekuel selanjutnya dari film ini. Karena menurut pandangannya seakan terkesan maksasertajustru hilang rasa kekeluargaannya. Kita telah sepakat apabila Yohan yang diputuskan megang toko bapaknya. Intinya cukup hanya satu film sajauntuk Cek Toko Sebelah. Banyak pilihan film di Cinema 21, dan kalian akan dimanjakan dengan berbagai film yang anda inginkan.

shares